Liga Spanyol

Prediksi Liga Spanyol Real Madrid vs Sevilla: Duel Super Krusial

Minggu, 28 November 2021 17:05 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT
Prediksi pertandingan Liga Spanyol antara Real Madrid vs Sevilla, Senin (29/11/21) dini hari WIB. Copyright: © INDOSPORT
Prediksi pertandingan Liga Spanyol antara Real Madrid vs Sevilla, Senin (29/11/21) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan Liga Spanyol antara Real Madrid vs Sevilla, di Santiago Bernabeu, Senin (29/11/21) dini hari WIB.

Jelang duel malam nanti, kedua tim yang akan bertanding sama-sama baru meraih kemenangan di Liga Champions. Real Madrid menghajar Sheriff Tiraspol 3-0 sedangkan Sevilla menekuk Wolfsbrug 2-0.

Tentu sebuah bekal yang lumayan untuk memulai kembali kompetisi domestik akhir pekan ini. Akan tetapi, jika bicara soal LaLiga, Real Madrid punya rekor terakhir yang lebih apik yakni menang 4-1 atas Granada.

Sementara itu, Sevilla bermain imbang 2-2 kontra Alaves, itupun mereka nyaris kalah apabila Ivan Rakitic tidak mencetak gol penyama kedudukan saat menit-menit terakhir pertandingan.

Lalu jika membahas catatan pertemuan, Los Blancos adalah tim yang unggul di atas kertas. Mereka berhasil memenangkan empat dari lima laga terakhirnya melawan Sevilla.

Pertandingan ini bisa dibilang pertemuan besar yang krusial bagi kedua tim, yang kini masing-masing bercokol di peringkat satu dan tiga klasemen sementara LaLiga.

Sampai prediksi pertandingan Real Madrid vs Sevilla ini dibuat, tuan rumah memimpin di puncak dengan 30 poin. Dengan jumlah pertandingan yang sama, 13, tim tamu ada di peringkat tiga dengan raihan 28 poin.

Kemenangan adalah hal krusial yang pastinya bakal dibidik Real Madrid dan Sevilla. Siapa pun yang menang akan memuncaki klasemen, mengingat Real Sociedad di peringkat dua sudah memainkan laga ke-14 mereka.

Selain itu, klub-klub seperti Atletico Madrid dan Barcelona musim ini tengah mengalami sejumlah isu di tim mereka. Hal ini menjadikan kans Real Madrid dan Sevilla untuk mendominasi kompetisi terbuka lebar.

Hanya saja, Carlo Ancelotti harus dipusingkan dengan daftar cedera pemain absen. Los Blancos akan bermain tanpa Gareth Bale dan Dani Ceballos, begitu pula Eden Hazard yang masih harus memulihkan diri dari sakit perutnya.

Di kubu Sevilla, Julen Lopetegui kehilangan Youssef En-Nesyri dan Jesus Navas, sedangkan Eric Lamela diragukan tampil.