Bursa Transfer

Sudah Bulat, Inilah Tujuan Erling Haaland Jika Tinggalkan Dortmund

Minggu, 28 November 2021 12:02 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Soccrates Images/GettyImages
Erling Haaland sudah menjatuhkan klub mana yang akan ia tuju pasca memutuskan hengkang dari Borussia Dortmund akhir musim ini. Copyright: © Soccrates Images/GettyImages
Erling Haaland sudah menjatuhkan klub mana yang akan ia tuju pasca memutuskan hengkang dari Borussia Dortmund akhir musim ini.

INDOSPORT.COM - Erling Haaland sudah menjatuhkan klub mana yang akan ia tuju pasca memutuskan hengkang dari Borussia Dortmund akhir musim ini.

Gosip hengkangnya mesin gol Borussia Dortmund, Erling Haaland kian memanas belakangan ini menyusul pernyataan agennya, Mino Raiola yang tak sengaja membocorkan kemana bomber berusia 21 tahun itu akan berlabuh.

Dalam sebuah kesempatan, Raiola keceplosan jika Haaland menyukai atmosfer Liga Spanyol. Ucapan Raiola tersebut seolah meyakinkan jika Haaland akan merapat ke Real Madrid.

"Haaland menyukai Spanyol, dia sangat menyukai rumahnya di Spanyol," kata Raiola pada Deportes Cuatro.

"Tapi semua itu masih terlalu dini untuk mengatakan di mana dia akan bermain tahun depan. Itu juga tidak bagus," jelasnya.

Tanpa pernyataan Raiola, gosip hengkangnya Haaland memang sudah santer berembus. Terlebih klausul pelepasannya sebesar 75 juta pound sterling (setara Rp1,4 Triliun) akan mulai aktif pada Juni 2022.

Artinya Die Borussian sudah tidak lagi punya kuasa lagi untuk menghambat kepergian Halaand. Meskipun belum lama ini CEO Borussia Dortmund Hans-Joachim Watzke mengaku akan mati-matian mempertahankan bomber asal Norwegia itu.

Kini tak berselang lama usai ucapan Raiola, Haaland sendiri dilaporkan sudah membulatkan tekadnya untuk angkat kaki dari Signa Iduna Park. Lantas kemana Haaland akan berlabuh?