Liga Spanyol

Hasil Liga Spanyol Real Madrid vs Sevilla: Tuah Vinicius Kembali Bantu Los Blancos Menang

Senin, 29 November 2021 05:55 WIB
Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan Liga Spanyol antara Real Madrid vs Sevilla pada Senin (29/11/21) dini hari WIB, tuah Vinicius Jr kembali bantu Los Blancos raih kemenangan.

Bertanding di stadion Santiago Bernabéu, tim tuan rumah Real Madrid kedatangan tim kuda hitam Sevilla yang saat ini bertengger di urutan lima besar klasemen sementara Liga Spanyol.

Berbekal delapan laga tanpa kekalahan di semua ajang, Real Madrid berhasrat lanjutkan tren positif dan pertahankan posisi puncak klasemen pekan ini.

Bermain dengan taktik 4-3-3, Real Madrid bertumpu pada trio Marco Asensio, Karim Benzema serta Vinicius Junior sebagai ujung tombak.

Walau tidak semematikan BBC, sang legendaris El Real, namun sejauh ini ketiga pemain tersebut mampu jadi lumbung gol buat Real Madrid.

Meski tampil di kandang sendiri, namun Real Madrid justru dikejutkan oleh tim tamu lewat gol cepat Rafa Mir pada menit ke-12’. Skor 0-1 buat Sevilla.

Bahkan dua menit berselang, Sevilla hampir menggandakan keunggulan andai sepakan Mir tidak diselamatkan David Alaba.

Terus tertekan, Real Madrid baru bisa keluar dan bermain lepas pada menit ke-30’. Puncaknya, di menit 32’ Real Madrid berhasil menyamakan kedudukan lewat aksi Karim Benzema.

Berawal dari sepakan Eder Militao dari luar kotak penalti yang ditepis kiper Sevilla, bola liar langsung disambar Karim Benzema dan mengubah kedudukan jadi 1-1.

Di sisa akhir babak pertama, tidak ada gol tambahan yang tercipta dan skor 1-1 jadi hasil sementara laga Real Madrid vs Sevilla di paruh pertama.