Liga Indonesia

Persija Termotivasi HUT ke-93, Borneo FC Bersiap Terima Gempuran Total

Senin, 29 November 2021 16:55 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Official Borneo FC
Pertandingan antara Borneo FC vs Persipura di Liga 1. Copyright: © Official Borneo FC
Pertandingan antara Borneo FC vs Persipura di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Borneo FC berjumpa Persija Jakarta dalam laga pekan ke-14 Liga 1 2021-2022 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Senin (19/11/21). Mereka mewaspadai kebangkitan Macan Kemayoran yang punya misi khusus pada laga malam nanti.

Pelatih Borneo FC, Risto Vidakovic, menilai Persija akan 'meledak', sehingga laga tidak akan mudah. Kubu lawan termotivasi mengamankan kemenangan sebagai kado HUT ke-93 yang jatuh pada Minggu (28/11/21) kemarin. 

"Pertandingan nanti akan berat. Saya berpikir tak ada bedanya dengan laga lain, tapi melawan Persija jelas terasa lebih sulit," ujar Risto Vidakovic.

Kendati demikian, Vidakovic menegaskan Borneo FC sudah siap meladeni Persija. Absennya gelandang Nuriddin Davronov akibat akumulasi kartu kuning juga bukanlah masalah besar. Mereka masih punya Wahyudi Hamisi, Sultan Samma, dll. 

“Saya rasa Persija akan lebih berbahaya karena akan totalitas di atas lapangan dan berusaha untuk menang. Saya berekspektasi laga ini akan berat dengan intensitas dan tekanan dari mereka. Saya rasa kami harus bersiap untuk ini," cetus Risto Vidakovic