Liga Inggris

Top Skor Liga Inggris Hari Ini: Jamie Vardy Kembali Menggila

Senin, 29 November 2021 07:46 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Catherine Ivill/Getty Images
Penyerang Leicester, Jamie Vardy, kembali ke persaingan top skor Liga Inggris. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Penyerang Leicester, Jamie Vardy, kembali ke persaingan top skor Liga Inggris.

INDOSPORT.COM – Berikut ini top skor sementara Liga Inggris 2021-2022 hingga pekan ke-13 hari ini, Senin (29/11/21), di mana bintang Leicester, Jamie Vardy, kembali ke persaingan.

Setelah sempat terpuruk usai pulih dari cedera, Jamie Vardy akhirnya kembali menunjukkan tajinya di depan gawang bersama Leicester City.

Jamie Vardy memimpin The Foxes mengalahkan Watford 4-2 dalam laga pekan ke-13 Liga Inggris pada hari Minggu (28/112/1) malam WIB.

Bertanding di Stadion King Power, Jamie Vardy mencetak dua gol ke gawang Watford pada menit ke-34 dan 42, dengan dua gol lainnya dicetak oleh James Maddison (16’) dan Ademola Lookman (65’).

Sementara tim tamu hanya mampu membalas dua gol melalui tendangan penalti Joshua King (30’) dan Emmanuel Bonaventura (61’).

Aksi brace ke gawang Watford mengantarkan Vardy kembali ke persaingan top skor Liga Inggris 2020-2021 setelah sebelumnya sempat terlempar dari 10 besar.

Striker berusia 34 tahun itu kini mengoleksi 9 gol, menyusul bintang Liverpool Mohamed Salah yang masih berada di puncak dengan 11 gol.

Jamie Vardy secara otomatis menyalip dua bintang Liverpool lainnya, yakni Diogo Jota dan Sadio Mane, yang mengoleksi tujuh gol sejauh musim ini.

Sementara itu, penyerang Watford, Joshua King, menambah koleksi golnya menjadi lima yang membuatnya kini bersaing dengan dua rekan setimnya, Emmanuel Dennis dan Ismaila Sarr dan tiga pemain lainnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%