Liga Indonesia

Cukup Imbang, PSG Pati Target Poin Maksimal Dalam Penentuan Degradasi

Selasa, 30 November 2021 13:55 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Prabowo/Indosport
Pemain PSG Pati melakukan selebrasi melawan PSG alias AHHA PS Pati tetap menargetkan poin maksimal dalam laga penentuan degradasi menghadapi Hizbul Wathan (HW) FC di Stadion Manahan, Selasa (30/11/21). Copyright: © Prabowo/Indosport
Pemain PSG Pati melakukan selebrasi melawan PSG alias AHHA PS Pati tetap menargetkan poin maksimal dalam laga penentuan degradasi menghadapi Hizbul Wathan (HW) FC di Stadion Manahan, Selasa (30/11/21).

INDOSPORT.COM - PSG Pati alias AHHA PS Pati tetap menargetkan poin secara maksimal dalam laga penentuan degradasi menghadapi Hizbul Wathan (HW) FC di Stadion Manahan Solo, Selasa (30/11/21).

Sejatinya, PSG hanya butuh hasil imbang untuk mempertahankan eksistensi klub di Kompetisi Liga 2. PSG berada di urutan kelima Grup C dengan 4 poin, sedangan HW mengumpulkan 3 poin.

Namun, Joko Susilo enggan berpatokan dengan hitungan itu. Lantaran kedua tim hanya terpaut satu poin dengan peluang menenangi laga sama besar dalam 90 menit nanti.

"Tentu sangat riskan jika hanya imbang. Kami tetap ingin menang, karena ini laga hidup mati," ucap Pelatih PSG Pati itu dalam virtual press conferrence, Senin (29/11/21).

PSG sebenarnya punya kans lebih besar untuk memastikan bertahan dalam 2 laga sebelumnya. Sayang, Ichsan Kurniawan dkk tak mendapat poin setelah kalah 0-1 melawan Persijap Jepara (16/11/21) dan PSIM Yogyakarta (24/11/21).

"Kami sudah belajar pada dua kekalahan sebelumnya. Persiapan fisik maupun mental sudah kami perbaiki," sambung dia.