Bola Internasional

Hasil Drawing Piala Dunia Antarklub 2021: Chelsea Main dari Semi Final

Selasa, 30 November 2021 11:20 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© FIFA
Berikut hasil drawing Piala Dunia Antarklub 2021 di mana juara bertahan Liga Champions, Chelsea, langsung melaju ke babak semi final. Copyright: © FIFA
Berikut hasil drawing Piala Dunia Antarklub 2021 di mana juara bertahan Liga Champions, Chelsea, langsung melaju ke babak semi final.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil drawing Piala Dunia Antarklub 2021 di mana juara bertahan Liga Champions, Chelsea, langsung melaju ke babak semi final.

Berstatus sebagai juara Liga Champions 2020/21, Chelsea memiliki hak untuk langsung memulai laganya di Piala Dunia Antarklub 2021 dari babak semi final.

Chelsea berpotensi akan berjumpa dengan tim dari Asia setelah Al Jazira dan Al Hilal berada dalam satu path dengan mereka.

Al Jazira yang berstatus sebagai tuan rumah akan menghadapi jawara Liga Champions Oseania dari Selandia Baru, Auckland City di babak pertama.

Selanjutnya pemenang antara Al Jazira vs Auckland City telah ditunggu oleh kampiun Liga Champions Asia musim ini, Al Hilal, di babak kedua Piala Dunia Antarklub 2021.

Selain Chelsea, Palmeiras yang baru saja menjungkalkan perlawanan Flamengo dan mempertahankan gelar juara mereka diketahui juga akan bermain langsung di babak semi final Piala Dunia Antarklub 2021.