Liga Indonesia

Hasil Liga 1 Bali United vs Persiraja: Parade Lima Gol Laskar Tridatu

Selasa, 30 November 2021 22:44 WIB
Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan Liga 1 antara Bali United vs Persiraja pada Selasa (30/11/21) malam WIB, laskar Tridatu sukses pesta kemenangan hingga lima gol atas sang lawan.

Bertanding di Stadion Maguwoharjo, Sleman, tuan rumah Bali United yang belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir Liga 1, kedatangan tim pesakitan Persiraja yang terdampar di dasar klasemen.

Berbekal materi pemain yang jauh lebih baik, Bali United mampu mendominasi pertandingan dan mengurung pertahanan Persiraja sejak awal babak pertama.

Bahkan saat laga baru berjalan 10 menit, Rizky Pellu hampir membuat Bali United unggul andai sundulannya tidak menyamping tipis dari gawang Persiraja.

Terus menekan, akhirnya Bali United bisa menjebol jala Persiraja melalui sontekan Melvin Platje yang memaksimalkan umpan silang Stefano Lilipaly menit ke-27’.

Usai cetak gol pembuka, Bali United kian gencar melakukan serangan ke pertahanan Persiraja. Sementara tim tamu lebih banyak bertahan dan sesekali mengandalkan serangan balik.

Jelang babak pertama berakhir, Bali United mampu mencetak gol kedua. Lagi-lagi, Melvin Platje jadi sosok penting dalam terciptanya gol kedua Laskar Tridatu.

Pemain asal Belanda tersebut sukses kirimkan umpan silang ke kotak penalti dan mampu disambut dengan sempurna oleh Ilija Spasojevic di menit 45+1’.

Skor berubah 2-0 untuk keunggulan Bali United, sekaligus jadi hasil sementara di babak pertama.