Liga Indonesia

Liga 2: Lolos dari Degradasi, Pelatih Semen Padang: Perjudian Berhasil

Selasa, 30 November 2021 14:55 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Semen Padang FC berhasil lolos dari degradasi usai sukses memetik poin penuh di laga pamungkas babak penyisihan Grup A Liga 2 2021 kontra KS Tiga Naga. Copyright: © INDOSPORT
Semen Padang FC berhasil lolos dari degradasi usai sukses memetik poin penuh di laga pamungkas babak penyisihan Grup A Liga 2 2021 kontra KS Tiga Naga.

INDOSPORT.COM - Semen Padang FC berhasil lolos dari degradasi usai sukses memetik poin penuh di laga pamungkas atau pekan ke-10 babak penyisihan Grup A Liga 2 2021, kontra KS Tiga Naga.

Bermain di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru, Senin (29/11/21) sore, tim berjuluk Kabau Sirah itu sukses tekuk Tiga Naga 1-0 lewat gol tunggal yang dicetak lewat Rosad Setiawan pada menit-menit awal babak pertama (6').

Pelatih kepala Semen Padang, Hendri Susilo, tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung Semen Padang di mana pun berada sehingga timnya bisa menang dan lolos dari degradasi.

"Keberhasilan ini berkat kerja keras pemain, berkat doa-doa suporter Semen Padang dan juga berkat doa-doa masyarakat Sumatera Barat, sehingga Semen Padang tetap bertahan di Liga 2," sebutnya, dalam temu pers virtual usai pertandingan.

Tidak hanya itu, eks pelatih Persiraja Banda Aceh ini bahkan memuji perjuangan Dedi Gusmawan dan kawan-kawan sebagai pemain terbaik di laga krusial tersebut.

"Saya pikir 11 pemain dan semua pemain yang diturunkan di pertandingan ini adalah pemain terbaiknya," tegasnya.