Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 2: Perserang vs Badak Lampung FC

Selasa, 30 November 2021 19:25 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Link Live Streaming Pertandingan Liga 2: Perserang Serang vs Badak Lampung FC Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Link Live Streaming Pertandingan Liga 2: Perserang Serang vs Badak Lampung FC

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan matchday 10 atau penutup putaran pertama Liga 2 2021 Grup A antara Perserang Serang vs Badak Lampung FC yang akan digelar pada Selasa (30/11/21) pukul 20.30 WIB.

Duel Perserang vs Badak Lampung kali ini sudah tidak bisa menentukan apapun lagi. Nasib kedua kesebelasan musim depan sudah ditentukan oleh hasil di pekan sebelumnya.

Perserang akan tetap berlaga di Liga 2 tahun depan walaupun gagal lolos ke putaran kedua. Laskar Singandaru setidaknya sudah mencapai target untuk tidak turun kasta ke Liga 3.

Sementara itu Badak Lampung justru jadi salah satu tim yang sudah dipastikan terdegradasi bersama KS Tiga Naga, dan PS Hizbul Wathan. Kekalahan dari tim bertabur bintang, RansCilegon FC, pada Kamis (23/11/21) lalu adalah penentunya.

Inilah kali kedua Laskar Saburai mengalami relegasi dalam dua musim beruntun. Pada 2019, mereka masih berkompetisi di Liga 1.