Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 2: PSG Pati vs Hizbul Wathan FC

Selasa, 30 November 2021 14:23 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Link Live Streaming Pertandingan Liga 2 antara PSG Pati vs Hizbul Wathan FC, Selasa (30/11/21) pukul 15.15 WIB. Copyright: © INDOSPORT
Link Live Streaming Pertandingan Liga 2 antara PSG Pati vs Hizbul Wathan FC, Selasa (30/11/21) pukul 15.15 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pekan terakhir fase Grup C kompetisi Liga 2 2021 antara PSG Pati vs Hizbul Wathan FC.

Link live streaming pertandingan Liga 2 antara PSG Pati vs Hizbul Wathan FC bisa kalian dapatkan di slide kedua berita ini. Duel tersebut berlansung pada Selasa (30/11/21) pukul 15.15 WIB.

Bermain di Stadion Manahan, Solo, duel PSG Pati melawan Hizbul Wathan FC diprediksi bakal berjalan sangat panas dan keras. Pasalnya ini menjadi laga hidup mati bagi kedua tim.

Tim milik Atta Halilintar terancam degradasi ke Liga 3 musim depan bila kalah dari Hizbul Wathan. Mereka seharunsya sudah aman di posisi kelima klasemen Grup C bila tidak mendapatkan pengurangan tiga poin dari Komdis PSSI.

Saat ini Zulham Zamrun dkk hanya unggul selisih satu poin saja dari penghuni juru kunci, Hizbul Wathan FC. Mereka hanya memerlukan hasil imbang agar bisa bermain di kompetisi Liga 2 lagi pada musim depan.

Sementara itu, bagi tim besutan Freddy Muli, tidak ada pilihan selain memenangkan pertandingan pada sore ini. Bila kalah atau imbang, mereka akan menjadi salah satu dari empat tim Liga 2 musim ini yang terdegradasi.