Bos RANS Cilegon FC Umumkan Nama Anak Kedua, Artinya Sangat Indah

Rabu, 1 Desember 2021 01:01 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bos RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad akhirnya mengumumkan nama anak keduanya yang telah lahir pada Jumat (26/11/21) lalu.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini tengah diselimuti kebahagiaan usai putra kedua mereka lahir kedua. Setelah adik Rafathar Malik Ahmad itu lahir, Raffi dan Gigi memilih untuk merahasiakan wajah dan nama sang bayi.

Sontak hal itu langsung membuat publik penasaran dan bertanya-tanya. Selasa (29/11/21), Raffi Ahmad akhirnya menjawab rasa penasaran publik.

Ia mengumumkan nama putra keduanya melalui YouTube serta media sosial Instagram. "Rayyanza Malik Ahmad" itu adalah nama bayi yang baru saja lahir dari rahim Nagita Slavina.

"Rayyanza itu artinya cahaya, ketampanan yang kelak nanti dia menjadi raja. Ahmad nama keluarga," ujar Raffi Ahmad dalam video di YouTube RANS Entertainment.

"Kalau Rayyan-nya sendiri artinya salah satu pintu surga. Kalau Ahmad selain nama keluarga kan artinya terpuji," timpal Nagita Slavina.

Sesaat setelah memberi pengumuman, nama Rayyanza Malik Ahmad langsung menjadi trending topik di media sosial Twitter.

Publik menyambut kelahiran Rayyanza dengan penuh sukacita. Dukungan dari keluarga akan membuat Raffi Ahmad semakin semangat dalam berkarya.