Bola Internasional

Link Live Streaming Piala Arab FIFA 2021, Bintang Persib Main Hari Ini

Rabu, 1 Desember 2021 22:46 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Link Live Streaming Piala Arab FIFA 2021, Bintang Persib Main Hari Ini. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Link Live Streaming Piala Arab FIFA 2021, Bintang Persib Main Hari Ini.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming ajang Piala Arab FIFA 2021, di mana bintang Persib Bandung bernama Mohammed Rashid main hari ini membela timnas Pelestina.

Seperti diketahui, Piala Arab FIFA 2021 sudah dimulai sejak 30 November 2021 kemarin dan akan berahir pada 18 Desember 2021 mendatang.

Ajang ini diikuti 16 negara Arab yang tergabung ke dalam Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) dan Konfederasi Sepak Bola Afrika (CAF). 

16 negera tersebut yakni Qatar (tuan rumah), Iraq, Oman, Bahrain, Tunisia, United Arab Emirates, Syria, Mauritania, Moroko, Saudi Arabia, Jordan, Palestine, Algeria, Egypt, Lebanon, dan Sudan.

Timnas Palestina sendiri tergabung di Grup C bersama dengan Maroko, Arab Saudi, dan Yordania. Di laga perdana, mereka akan bersua Maroko yang akan berlangsung pada malam ini.

Kubu timnas Palestina sendiri diperkuat oleh bintang Persib bandung, Mohammed Rashid dan ada mantan pemain Persebaya, Rashid serta Eid.

Untuk melihat jadwal pertandingan dan mendapatkan link live streaming pertandingan timnas Palestina vs Maroko, kalian bisa klik slide kedua berita ini.