Liga Indonesia

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Ada Persipura vs Bhayangkara FC, PSM Main

Kamis, 2 Desember 2021 07:39 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal BRI Liga 1 2021-2022 hari ini, Kamis (02/12/21), tersaji dua laga seru antara Persipura Jayapura vs Bhayangkara FC dan Persela Lamongan vs PSM Makassar. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal BRI Liga 1 2021-2022 hari ini, Kamis (02/12/21), tersaji dua laga seru antara Persipura Jayapura vs Bhayangkara FC dan Persela Lamongan vs PSM Makassar.

INDOSPORT.COM – Jadwal BRI Liga 1 2021-2022 hari ini, Kamis (02/12/21), menyajikan dua laga seru antara Persipura Jayapura vs Bhayangkara FC dan Persela Lamongan vs PSM Makassar.

Persipura jayapura membuka rangkaian laga pekan ke-15 Liga 1 2021/22 dan berhadapan dengan Bhayangkara yang sementara ini bertengger di puncak klasemen.

Meski bertengger di posisi puncak klasemen, tim berjulukan The Guardian sedang dalam performa buruk. Pasca kalah 1-2 dari Persita Tangerang, mereka kemudian bermain dengan skor kaca mata melawan PSS Sleman dan PSIS Semarang.

Kemenangan wajib diraih oleh Bhayangkara FC bila tidak ingin posisinya di puncak klasemen tergusur oleh Arema FC atau Persib Bandung.

Sementara itu, Persipura Jayapura perlahan mulai bangkit pasca mendepak Jacksen F Tiago dan menunjuk Angel Alfredo Vera sebagai pelatih kepala.

Di laga debutnya, Angel Alfredo Vera membawa tim berjuluk Mutiara Hitam menang 2-1 atas Tira-Persikabo. Kemudian pekan lalu, mereka harus puas ditahan imbang PSM Makassar dengan skor 1-1.

Saat ini Yohanes Pahabol dkk masih terjebak di posisi kedua paling bawah. Persipura wajib meraih kemenangan atas Bhayangkara FC demi bisa lolos dari zona degradasi.

Selain duel antara Persipura Jayapura vs Bhayangkara FC, pekan ke-15 Liga 1 hari ini juga akan menghadirkan duel antara Persela Lamongan vs PSM Makassar.