Liga Indonesia

Prediksi Liga 1 Persela vs PSM Makassar: Tuan Rumah Siap Terkam Tamu yang Pincang

Kamis, 2 Desember 2021 06:46 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Subhan Wirawan
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara Persela Lamongan vs PSM Makassar (Liga 1 BRI). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara Persela Lamongan vs PSM Makassar (Liga 1 BRI).

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi laga pekan ke-15 BRI Liga 1 2021/22 antara Persela Lamongan vs PSM Makassar di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Kamis (02/12/21), mulai pukul 20.30 WIB.

Kedua kubu memiliki tujuan yang sama, yakni mengamankan tiga poin pasca paceklik kemenangan berkepanjangan dalam beberapa pekan belakangan.

Laskar Joko Tingkir telah melewati 5 laga tanpa kemenangan dengan hanya meraih sekali hasil seri kemudian empat pekan beruntun menelan pahitnya kekalahan.

Nasib Pasukan Ramang sedikit lebih baik, yakni mencatatkan dua imbang dan juga kalah pada 4 laga pamungkas. Namun, puasa kemenangan membuat posisi mereka terus melorot.

Saat ini, PSM Makassar tercecer di urutan kesembilan setelah menjadi pemuncak klasemen sementara di pekan keempat BRI Liga 1 2021/22, sedangkan Persela Lamongan di tangga 15.

Meski demikian, tuan rumah sedikit diunggulkan di laga nanti menyusul banyaknya pemain inti tim tamu yang absen dengan berbagai alasan seperti cedera dan akumulasi kartu.

Tentu saja, kehilangan Anco Jansen, Hasim Kipuw, dan Zulkifli Syukur yang terkena akumulasi kartu kuning serta cederanya Serif Hasic membuat caretaker pelatih Syamsuddin Batola pusing tujuh keliling.

Mendapat keuntungan dari segi ketersediaan pemain, tentunya akan dimanfaatkan Persela Lamongan untuk menerkam PSM Makassar yang pincang pada pekan ke-15 BRI Liga 1 2021/22.