Liga Indonesia

Jadwal Liga 2 Hari Ini: Partai Hidup Mati Persewar Waropen vs PSBS Biak

Kamis, 2 Desember 2021 08:03 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal Liga 2 2021/22 yang berlangsung pada hari ini Kamis (02/12/21) dimana ada laga hidup mati Persewar Waropen kontra PSBS Biak. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal Liga 2 2021/22 yang berlangsung pada hari ini Kamis (02/12/21) dimana ada laga hidup mati Persewar Waropen kontra PSBS Biak.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Liga 2 2021 yang berlangsung pada hari ini Kamis (02/12/21) dimana ada laga hidup mati Persewar Waropen kontra PSBS Biak.

Kompetisi kasta kedua di Indonesia, Liga 2 memasuki pekan terakhir alias matchday pamungkas. Beberapa tim yang masih punya asa untuk lolos 8 besar saling sikut untuk memastikan diri mendapat jatah tiket tersebut.

Selain sengit dalam urusan berebut tiket 8 besar, pekan terakhir Liga 2 juga bakal menentukan siapa tim yang akan turun kasta ke Liga 3.

Antara mendapat tiket 8 besar serta menghindari zona degradasi bakal tersaji dalam duel hidup mati Persewar Waropen kontra PSBS Biak.

Ya, saat ini kedua kesebelasan punya misi masing-masing yang wajib dituntaskan dengan raihan 3 angka. Persewar yang kini bercokol di papan keempat hanya terpaut 3 angka dari ambang batas tim yang lolos ke fase penyisihan yakni Persiba Balikpapan.

Bisakah Persewar melongsorkan Tim Beruang Madu? Mengingat antara Persewar dan Persiba saling berbagi kemenangan musim ini. Artinya baik Persewar maupun Persiba tak punya keunggulan head to head pertemuan.

Pada 2 kali pertemuan, baik Persewar maupun Persiba memang saling berbagi kemenangan. Di pertemuan pertama, Persiba sukses menundukkan Persewar dengan skor akhir 2-1.

Sementara di pertemuan kedua, Persewar balas dendam dengan menumbangkan Tim Beruang Madu dengan skor tipis 1-0.

Secara hitung-hitungan head to head pertemuan, rasanya sulit bagi Persewar untuk finish sebagai runner up grup D. Namun semuanya bisa berubah total lantaran jumlah produktifitas Persiba stagnan dan sama persis dengan Persewar.

Jika menang sekaligus menambah agresifitas gol, maka tim yang akan menemani Sulut United adalah Persewar. Sayangnya hal tersebut tak akan mudah terjadi. Pasalnya lawan Persewar yakni PSBS Biak membutuhkan 3 poin untuk keluar dari ancaman turun kasta.

Tak ada pilihan lagi bagi PSBS selain menang jika mereka masih ingin bertahan di Liga 2 musim depan. Itulah mengapa laga Persewar Waropen kontra PSBS Biak merupakan partai paling krusial di pekan terakhir Liga 2  2021/22.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%