Liga Indonesia

Hasil Liga 2 Sulut United vs Kalteng Putra: Laskar Isen Mulang Gugur

Rabu, 1 Desember 2021 20:30 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Hasil Liga 2 Sulut United vs Kalteng Putra: Laskar Isen Mulang Tumbang dan Gagal Lolos ke Babak 8 Besar. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Hasil Liga 2 Sulut United vs Kalteng Putra: Laskar Isen Mulang Tumbang dan Gagal Lolos ke Babak 8 Besar.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan pekan ke-10 atau terakhir di fase Grup D kompetisi Liga 2 2021 antara Sulut United vs Kalteng Putra.

Pertandingan Liga 2 antara Sulut United vs Kalteng Putra baru saja selesai tersaji di Stadion Batakan, Balikpapan pada Rabu (01/12/21) malam WIB.

Dalam pertandingan tersebut, Sulut United berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0. Dua gol tim besutan Ricky Nelson dicetak oleh brace dari Yudi Khoerudin.

Hasil ini membuat Sulut United sementara bertengger di puncak klasemen Grup D tetapi belum bisa memastikan diri mendapatkan tiket lolos ke babak 8 besar Liga 2.

Sementara itu, Kalteng Putra harus menelan pil pahit karena gagal mendapatkan tiket yang sudah di depan mata. Laskar Isen Mulang kini bertengger di urutan ketiga setelah Persiba Balikpapan meraih kemenangan 1-0 atas Mitra Kukar.

Jalannya Pertandingan:

Sejak menit awal, Sulut United yang membutuhkan poin demi lolos ke babak 8 besar dan terbebas dari jurang degradasi langsung bermain menekan.

Pertandingan baru memasuki menit ke-12, tim besutan Ricky Nelson mampu unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak oleh Yudi Khoerudin.

Tertinggal 0-1 membuat Kalteng Putra panas dan berbalik melancarkan tekanan. Akan tetapi, Dewi Fortuna rupanya lebih berpihak kepada Sulut United.

Tim berjulukan Laskar Isen Mulang kembali kebobolan pada menit ke-45+1. Gol dari Laskar Kujang kembali dicetak oleh Yudi Khoerudin.