Liga Indonesia

Hasil Liga 2 RANS Cilegon FC vs PSKC Cimahi: Delapan Besar Ditangan!

Rabu, 1 Desember 2021 17:32 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Hasil Pertandingan Liga 2 RANS Cilegon FC vs PSKC Cimahi: Delapan Besar Dipastikan RANS! Copyright: © INDOSPORT
Hasil Pertandingan Liga 2 RANS Cilegon FC vs PSKC Cimahi: Delapan Besar Dipastikan RANS!

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah hasil pertandingan matchday pamungkas putaran pertama Liga 2 2021 antara RANS Cilegon FC vs PSKC Cimahi yang digelar pada Rabu (01/12/21) sore. Kemenangan 3-0 sanggup dikantongi The Prestige Phoenix sekaligus memastikan kelolosan ke delapan besar.

Tambahan tiga poin membuat RANS lolos ke putaran kedua sebagai pendamping Dewa United dari Grup B dengan 20 poin. Persekat Tegal yang memiliki nilai sama disalip anak-anak asuh Rahmad Dharmawan karena unggul head-to-head.

Sementar itu kekalahan ini tidak terlalu perlu disesali oleh PSKC. Pasalnya Laskar Sangkuriang sudah memastikan diri terhindar dari degradasi ke Liga 3.

Di menit kesebelas RANS sudah membuka keunggulan via aksi Jujun Junaidi. Hamka Hamzah menjadi kreator gol tersebut berkat umpan daerah menuju kotak penalti PSKC dimana Jujun kemudian menyambutnya dengan sundulan akurat yang tak bisa ditahan kiper Ray Redondo.

Jujun nyaris menambah keunggulan timnya di menit ke-35. Kontrol bola super apik di dalam kotak penalti saat menerima bola lambung diteruskan sang penyerang dengan sepakan keras yang sayangnya masih bisa dinetralisir oleh penjaga gawang.

Gol kedua RANS tetap lahir empat menit kemudian lewat skema bola mati. Sundulan Asri Akbar yang tidak mampu ditahan dengan baik oleh Redondo kemudian mampu dicocok Cristian Gonzalez dari jarak dekat yang sekaligus jadi gol ketiga sang bomber 45 tahun musim ini di Liga 2.