Liga Inggris

Liga Inggris: Liverpool Bantai Everton, Mohamed Salah Malah Marah-marah

Kamis, 2 Desember 2021 14:20 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Gaston Szermann/DeFodi Images via Getty Images
Mohamed Salah kedapatan marah-marah usai Liverpool membantai Everton dalam laga bertajuk Derby Merseyside pada pekan ke-14 Liga Inggris 2021/22. Copyright: © Gaston Szermann/DeFodi Images via Getty Images
Mohamed Salah kedapatan marah-marah usai Liverpool membantai Everton dalam laga bertajuk Derby Merseyside pada pekan ke-14 Liga Inggris 2021/22.

INDOSPORT.COM – Mohamed Salah kedapatan marah-marah usai Liverpool membantai Everton dalam laga bertajuk Derby Merseyside pada pekan ke-14 Liga Inggris 2021/22.

Liverpool berhasil meraih kemenangan besar pada pekan ke-14 Liga Inggris 2021/22 kala melawat ke Goodison Park, markas Everton.

Bertandang ke rival sekota, Liverpool berhasil membantai Everton dengan skor telak tanpa ampun 1-4. Keempat gol The Reds lahir dari Jordan Henderson (9’), Mohamed Salah (19’, 64’), dan Diogo Jota (79’). Sementara gol balasan Everton lahir dari aksi Demarai Gray (38’).

Berhasil mencetak brace untuk Liverpool dalam laga sengit bertajuk Derby Merseyside, Mohamed Salah malah dikabarkan marah-marah.

Hal tersebut diketahui melalui pernyataan dari Jurgen Klopp pasca laga. Pelatih asal Jerman itu menyebutkan jika Salah tak terlalu senang dengan performanya dan berambisi mencetak hattrick di laga tersebut.

“Dia (Mohamed Salah) marah setelah pertandingan (Everton vs Liverpool). Dia ingin mencetak gol ketiga,” tutur Klopp pada Amazon Prime pasca laga Everton vs Liverpool.