Liga Italia

Liga Italia: Inter Menang Kontra Spezia, Inzaghi: Saya Puas!

Kamis, 2 Desember 2021 12:06 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Marco Rosi/Getty Images
Simone Inzaghi puas dengan kemenangan Inter Milan atas Spezia di lanjutan Liga Italia. Copyright: © Marco Rosi/Getty Images
Simone Inzaghi puas dengan kemenangan Inter Milan atas Spezia di lanjutan Liga Italia.

INDOSPORT.COM – Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, mengaku sangat puas dengan performa timnya yang memetik kemenangan 2-0 atas Spezia di lanjutan Liga Italia, Kamis (02/12/21) dinihari WIB.

Bertanding di stadion Giuseppe Meazza, tuan rumah Inter Milan kedatangan tim papan bawah Spezia yang dalam lima pertandingan terakhir Liga Italia baru meraih satu kemenangan.

Berbekal hasil tak terkalahkan dalam 9 laga terakhir, Inter Milan yang mengusung target poin penuh tampil dengan rotasi pemain di sejumlah posisi.

Meski begitu, Inter Milan dengan materi skuat yang lebih baik tetap mampu mendominasi jalannya pertandingan sejak babak pertama.

Nerazzuri akhirnya mampu merobek jala lawan sebanyak dua kali tanpa balas. Masing-masing gol Inter dicetak oleh Roberto Gagliardini dan Lautaro Martinez lewat eksekusi titik penalti.

Berbicara setelah pertandingan, Simone Inzaghi mengaku sangat senang dengan kemenangan ini. Dia mengapresiasi chemistry dan kebersamaan Lautaro Martinez dkk selama laga tersebut.

“Mereka sangat bagus malam ini,” kata Inzaghi, dilansir dari Sempre Inter.

“Dari enam bek regular, kami memiliki empat yang siap, tetapo saya tenang karena saya melihat mereka selama latihan,” jelas Inzaghi yang menjelaskan

“Kami memainkan pertandingan yang hebat,” lanjutnya, “kami bermain disiplin dan terorganisasi, kami tidak membiarkan Spezia melakukan apa pun.”