Liga Italia

Liga Italia: Bukan Lautaro Martinez, Inzaghi Puji 2 Pemain Inter usai Menang Kontra Spezia

Kamis, 2 Desember 2021 12:52 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Marco Rosi/Getty Images
Simone Inzhagi memuji penampilan dua pemain Inter Milan yang bermain apik dalam kemenangan 2-0 atas Spezia di lanjutan Liga Italia Copyright: © Marco Rosi/Getty Images
Simone Inzhagi memuji penampilan dua pemain Inter Milan yang bermain apik dalam kemenangan 2-0 atas Spezia di lanjutan Liga Italia

INDOSPORT.COM – Simone Inzaghi memuji penampilan dua pemain Inter Milan yang bermain apik dalam kemenangan 2-0 atas Spezia di lanjutan Liga Italia, Kamis (02/12/21) dinihari WIB.

Bertanding di stadion Giuseppe Meazza, tuan rumah Inter Milan kedatangan tim papan bawah Spezia yang dalam lima pertandingan terakhir Liga Italia baru meraih satu kemenangan.

Nerazzuri mampu merobek jala lawan sebanyak dua kali tanpa balas. Masing-masing gol Inter dicetak oleh Roberto Gagliardini dan Lautaro Martinez lewat eksekusi titik penalti.

Lautaro Martinez bisa disebut menjadi motor serangan Inter Milan di laga lawan Spezia ini. Dalam 30 menit pertama ia sudah mengancam gawang lawan dua kali dengan tendangan kerasnya.

Namun, performanya tersebut tak cukup membuat sang pelatih Simone Inzaghi tersanjung. Alih-alih Martinez, juru taktik Inter Milan malah menyoroti performa apik Hakan Calhanolgu dan Denzel Dumfries.

“Dia (Calhanolgu) telah mengerahkan semua upayanya, karena dia adalah pemain dengan kualitas dan bekerja keras,” jelas Inzaghi dilansir dari Sempre Inter.

“Dia berkembang dari pertandingan ke pertandingan. Saya puas dengan dia seperti saya ke pemain lainnya. Dengan kesolidan dan tekad ini, kami masih bisa berkembang.”

Calhanoglu memang tengah dalam performa yang baik dalam  beberapa laga terakhir. Dirinya mampu tampil tenang dan membantu timnya mempertahankan permainan yang ketat di tengah lapangan.

Pemain berkebangsaan Turki itu kurang menjanjikan di beberapa laga pertamanya sejak tiba pada musim panas kemarin. Namun ketika melawan Spezia, dia membuktikan nilainya.