Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1: Persipura Jayapura vs Bhayangkara FC

Kamis, 2 Desember 2021 14:15 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Liga 1 antara Persipura Jayapura vs Bhayangkara FC pada Kamis (02/12/21) pukul 15.15 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Liga 1 antara Persipura Jayapura vs Bhayangkara FC pada Kamis (02/12/21) pukul 15.15 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pembuka pekan ke-15 kompetisi Liga 1 musim 2021-2022 antara Persipura Jayapura vs Bhayangkara FC.

Link Live Streaming pertandingan Liga 1 antara Persipura Jayapura vs Bhayangkara FC bisa kalian dapatkan di slide kedua berita ini. Laga tersebut berlangsung pada Kamis (02/12/21) pukul 15.15 WIB.

Duel di Stadion Moch Soebroto, Magelang ini diprediksi bakal berjalan sangat sengit karena Persipura dan Bhayangkara FC sama-sama merindukan kemenangan..

Meski bertengger di posisi puncak klasemen Luga 1, tim berjulukan The Guardian sedang dalam performa buruk. Pasca kalah 1-2 dari PSIS Semarang, mereka kemudian ditahan imbang 0-0 oleh PSS Sleman dan PSIS Semarang.

Tidak adanya eks striker Persib Bandung yakni Ezechiel N'Douassel karena hukuman kartu merah membuat barisan depan pasukan Paul Munster tumpul.

Namun, Ezechiel N'Douassel diprediksi sudah bisa tampil di laga kontra Persipura. Kemudian untuk posisi belakang, Anderson Salles dilaoprkan dalam kondisi fit dan siap menjadi menjaga barisan belakang.

Kemenangan wajib diraih oleh Bhayangkara FC bila tidak ingin posisinya di puncak klasemen tergusur oleh Arema FC dan Persib Bandung.

Sementara itu, Persipura Jayapura perlahan mulai bangkit pasca mendepak Jacksen F Tiago dan menunjuk Angel Alfredo Vera sebagai pelati.

Di laga debutnya, Alfredo Vera membawa tim berjulukan Mutiara Hitam menang 2-1 atas Tira-Persikabo. Kemudian pada pekan lalu, mereka harus puas ditahan imbang PSM Makassar dengan skor 1-1.

Saat ini Yohanes Pahabol dkk masih terjebak di posisi kedua paling bawah. Persipura wajib meraih kemenangan atas Bhayangkara FC bila ingin lolos dari zona degradasi.