Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris, Aston Villa vs Manchester City

Kamis, 2 Desember 2021 02:20 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara Aston Villa vs Manchester City (Liga Inggris). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara Aston Villa vs Manchester City (Liga Inggris).

INDOSPORT.COM - Manchester City akan segera bertandang ke kandang Aston Villa di laga pekan ke-14 Liga Inggris. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Pertandingan Aston Villa vs Manchester City akan dilangsungkan di Villa Park pada, Kamis (02/12/21) pukul 03.15 WIB.

Laga tersebut akan ditayangkan secara streaming di MolaTV. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Jika dilihat dari klasemen sementara, Manchester City jauh lebih unggul dibanding Aston Villa. Klub yang menyandang status sebagai juara bertahan di Liga Inggris itu kini menduduki peringkat kedua dengan perolehan 29 poin.

Sementara itu, Aston Villa justru tercecer di peringkat ke-13 setelah mengemas 16 poin. Di atas kertas, berkaca pada performa dan kualitas skuad, Manchester City layak difavoritkan untuk menang.

Jika berhasil menumbangkan Aston Villa, maka klub berjuluk The Citizens itu berpeluang untuk merebut puncak klasemen dari Chelsea.

Meski demikian, Villa tak semudah itu ditundukkan. Apalagi setelah Steven Gerrard datang sebagai juru taktik anyar di klub tersebut.

Di bawah kendali mantan arsitek Rangers, Aston Villa telah meraih dua kemenangan drai dua pertandingan. Pertama, Villa menang 2-0 menjamu Brighton lewat gol-gol Ollie Watkins dan Tyrone Mings.