Bursa Transfer

Bursa Transfer: Striker Haus Gol Argentina Diburu 3 Klub Elite Eropa

Rabu, 1 Desember 2021 16:02 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Marcelo Endelli/Getty Images
Striker muda haus gol Argentina, Julian Alvarez, bakal menjadi aset panas di bursa transfer mendatang usai diburu oleh tiga klub elite Eropa. Copyright: © Marcelo Endelli/Getty Images
Striker muda haus gol Argentina, Julian Alvarez, bakal menjadi aset panas di bursa transfer mendatang usai diburu oleh tiga klub elite Eropa.

INDOSPORT.COM – Striker muda haus gol Argentina, Julian Alvarez, bakal menjadi aset panas di bursa transfer mendatang usai diburu oleh tiga klub elite Eropa.

Laporan dari Calciomercato menyebutkan jika Alvarez menjadi target utama tiga klub elite Eropa, yakni Manchester United, Manchester City, dan Real Madrid yang berniat mendatangkannya di bursa transfer mendatang.

Ketajaman Alvarez di depan gawang bisa dilihat dari catatan mengerikannya. Striker berusia 21 tahun tersebut diketahui berhasil mencetak 21 gol dalam 43 penampilan untuk River Plate di semua kompetisi (Liga Argentina, Piala Argentina, dan Copa Libertadores) musim ini.

Tak hanya tajam, Alvarez dikenal juga mampu menciptakan peluang untuk rekan-rekannya. Terlihat dari catatan 14 assists dalam 43 penampilan untuk River Plate di semua kompetisi musim ini.

Performa di luar nalar tersebut lantas membuat Manchester United, Manchester City, dan Real Madrid tertarik mendapatkan tanda tangannya di bursa transfer mendatang.

Selain ketiga klub di atas, AC Milan serta Inter Milan juga diketahui berminat dan bisa saja meramaikan perburuan Alvarez di bursa transfer.