Liga Spanyol

Prediksi Real Madrid vs Bilbao: Awas Los Blacos Tertahan!

Rabu, 1 Desember 2021 15:34 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara Real Madrid vs Athletic Bilbao (LaLiga). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara Real Madrid vs Athletic Bilbao (LaLiga).

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji prediksi pertandingan antara Real Madrid vs Bilbao dalam laga tunda pekan ke-9 Liga Spanyol 2021/22, Kamis (02/12/21) pukul 03.00 dini hari WIB.

Ini merupakan laga super berat bagi tim tamu, Bilbao, karena Real Madrid sedang dalam performa terbaik di enam laga terakhir.

Skuar asuhan Carlo Ancelotti itu selalu menang dalam enam laga terakhirnya di semua ajang. Sedangkan Bilbao tanpa kemenangan dalam lima laga terakhirnya di La Liga.

Akhir pekan lalu, Real Madrid sukses mengalahkan Sevilla 2-1 di Santiago Bernabeu. Di sisi lain Bilbao nyaris kalah dari tuan rumah Granada sebelum menyamakan kedudukan 2-2.

Walaupun tanpa kemenganan di lima laga terakhir, Bilbao selalu bisa mengimbangi lawan dalam laga tandangnya.

Espanyol, Soceidad, dan Levante jadi tim tuan rumah yang bisa ditahan imbang oleh Bilbao.

Sedangkan Real Madrid selalu bisa menyapu bersih laga kandang dalam tiga laga terakhir di semua kompetisi.

Ini berarti laga Real Madrid vs Bilbao akan berjalan seru karena El Real selalu menang di kandang dan Los Leones selalu bisa menahan imbang tim tuan rumah.

Namun jika dilihat dari rekor 16 pertemuan terakhir di kandang Real Madrid, Karim Benzema dkk masih sangat unggul dengan 14 menang dan dua imbang atas Bilbao.

Di lima pertemuan terakhir, Real Madrid juga masih mendominasi Bilbao. 3 kemenangan diraih Los Galacticos sedangkan Bilbao satu kemenangan, sisanya seri.