Liga Italia

Prediksi Liga Italia Genoa vs AC Milan: Misi Kebangkitan Rossoneri

Rabu, 1 Desember 2021 11:10 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan pekan ke-15 Liga Italia antara Genoa vs AC Milan yang dimainkan di Stadion Luigi Ferraris, Kamis (02/12/21) dini hari WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan pekan ke-15 Liga Italia antara Genoa vs AC Milan yang dimainkan di Stadion Luigi Ferraris, Kamis (02/12/21) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan pekan ke-15 Liga Italia 2020/2021 antara Genoa vs AC Milan yang dimainkan di Stadion Luigi Ferraris, Kamis (02/12/21) dini hari WIB.

Tim papan atas Serie A, AC Milan, akan bertandang ke markas tim papan tengah Geno pada lanjutan pekan ke-14. Laga ini sangat penting bagi Rossoneri untuk bisa terus bersaing di jalur juara.

Sebab, Milan baru menelan dua kekalahan beruntun di Liga Italia atas Sassuolo dan Fiorentina. Kemenangan adalah harga mati bagi Rossoneri jika tak ingin tertinggal dari Napoli dan disalip oleh Inter Milan.

Sayangnya, usaha Milan tersebut tidak akan mudah. Sebab, mereka masih didera badai cedera yang merugikan tim.

Stefano Pioli masih dipusingkan dengan absennya sejumlah pilar seperti Ante Rebic, Fikayo Tomori, hingga Olivier Giroud. Tak cuma itu, Milan juga harus berhadapan dengan Genoa di bawah pelatih anyar, Andriy Shevchenko.

Eks legenda AC Milan itu diyakini tidak akan membiarkan Rossoneri menang dengan mudah. Meski kalah di laga debut, namun Shevchenko berhasil memberikan penyegaran kepada permainan Genoa.

Dengan pengalaman mumpuni di Timnas Ukraina, Shevchenko tentunya akan membawa Genoa ke level permainan yang berbeda.

Di atas kertas, AC Milan masih akan diunggulkan di laga ini. Mereka juga diyakini bakal memegang penguasaan bola. Namun, untuk meraih kemenangan, Rafael Leao dkk diwajibkan tampil habis-habisan di markas Genoa.