Bursa Transfer

Jika Sukses Bujuk Haaland ke Old Trafford, Rangnick Auto Dapat Bonus Besar dari Man United

Jumat, 3 Desember 2021 11:25 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© DeFodiImages/GettyImages
Raksasa Liga Inggris, Manchester United menjanjikan bonus melimpah pada Ralf Rangnick andai pelatih 63 tahun itu sukses membujuk Erling Haaland ke Old Trafford. Copyright: © DeFodiImages/GettyImages
Raksasa Liga Inggris, Manchester United menjanjikan bonus melimpah pada Ralf Rangnick andai pelatih 63 tahun itu sukses membujuk Erling Haaland ke Old Trafford.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris, Manchester United menjanjikan bonus melimpah pada Ralf Rangnick andai pelatih berusia 63 tahun itu sukses membujuk Erling Haaland ke Old Trafford.

Gosip Erling Haaland menuju Kota Manchester memang tengah memanas belakangan ini. Penyebabnya yakni sosok Ralf Rangnick.

Pria yang dijuluki profesor sepakbola itu dianggap punya senjata ampuh untuk mendaratkan Haaland ke Manchester United.

Rangnick yang pernah bekerja sama dengan Haaland sewaktu keduanya berada di RB Salzburg punya jimat dalam bentuk skema permainan yang dipandang bakal membuat Haaland makin gacor.

Kans Rangnick untuk membawa Haaland terbilang terbuka lebar. Terlebih mulai tahun depan, klausul pelepasannya sebesar 75 juta poundsterling (setara Rp1,4 Triliun) akan mulai aktif.

Artinya Borussia Dortmund selaku pemilik bomber Norwegia itu sudah tidak lagi punya kuasa lagi untuk menghambat kepergian Halaand.

Manchester United hanya perlu meyakinkan Haaland agar mau merantau ke Liga Inggris. Dan sosok kunci yang bisa merayu Haaland adalah Rangnick.

Tak tanggung-tanggung, The Red Devils kabarnya menyiapkan dana yang melimpah andai Rangnick sukses membujuk Haaland ke Old Trafford tahun depan.