Liga Italia

Prediksi Liga Italia AC Milan vs Salernitana: Saatnya Kudeta Puncak!

Jumat, 3 Desember 2021 18:12 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
AC Milan akan menjamu Salernitana di giornata ke-16 Liga Italia 2021/22 pada Sabtu (04/12/21). Copyright: © INDOSPORT
AC Milan akan menjamu Salernitana di giornata ke-16 Liga Italia 2021/22 pada Sabtu (04/12/21).

INDOSPORT.COM - AC Milan akan menjamu Salernitana di giornata ke-16 Liga Italia 2021/22 pada Sabtu (04/12/21). Berikut prediksi pertandingannya.

Bentrokan kontra Salernitana akhir pekan ini harus dimanfaatkan betul oleh I Rossoneri. Pasalnya inilah saat yang tepat untuk melakukan kudeta puncak klasemen.

Bagaimana tidak, di pertandingan lain Napoli berpotensi kehilangan angka saat bersua Atalanta. Jika I Partenopei terpeleset lalu AC Milan menang, sudah barang tentu pasukan Stefano Pioli bakal langsung menduduki rangking pertama.

Di sisi lain, laga kontra Salernitana juga mesti menghasilkan 3 poin bagi tuan rumah. Mengingat Inter Milan yang berada persis di belakang I Rossoneri dengan selisih 1 angka bakal memainkan lawatannya ke markas AS Roma.

La Beneamata juga berpotensi untuk terjungkal layaknya Napoli. Tak pelak jika raihan kemenangan adalah barang wajib yang harus dipersembahkan Zlatan Ibrahimovic dan kolega.

Kans tuan rumah untuk mengganyang Salernitana terbuka lebar. Saat ini tim dengan logo kuda laut tersebut berada di posisi paling buncit dan baru mengoleksi 8 poin dari 15 pertandingan.

Namun demikian, perbedaan kasta tak lantas membuat I Rossoneri mengecilkan kekuatan tim tamu. Berkaca pada laga kontra Sassuolo, bukan tidak mungkin kelengahan bakal menghukum AC Milan.