Liga Italia

Prediksi Liga Italia AS Roma vs Inter Milan: Rintangan Besar Nerazzurri

Jumat, 3 Desember 2021 19:57 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingan big match pekan ke-16 Liga Italia 2020/2021 antara AS Roma vs Inter Milan yang dimainkan di Stadion Olimpico, Minggu (05/12/21). Copyright: © INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingan big match pekan ke-16 Liga Italia 2020/2021 antara AS Roma vs Inter Milan yang dimainkan di Stadion Olimpico, Minggu (05/12/21).

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan big match pekan ke-16 Liga Italia 2020/2021 antara AS Roma vs Inter Milan yang dimainkan di Stadion Olimpico, Minggu (05/12/21) dini hari WIB. 

Inter Milan berjumpa lawan berat pada pekan ke-16 Serie A Italia. I Nerazzurri dinanti oleh tim tuan rumah AS Roma di kandangnya. 

Inter Milan tengah berada di tren positif usai tak terkalahkan 8 laga terakhir Liga Italia. Terpelesetnya AC Milan dan Napoli membuat Inter kini hanya terpaut dua poin saja dari pimpinan klasemen. 

Partai melawan AS Roma pun menjadi krusial untuk membuka peluang mereka ke puncak atau menjaga perolehan poin dengan Milan dan Napoli. 

Hanya saja, perjuangan mereka nanti tidak akan mudah karena harus melawan AS Roma. Meski masih tampil inkonsisten di bawah Jose Mourinho, namun Roma memiliki kapasitas untuk menyakiti Inter. 

Terlebih, Roma memiliki pemain-pemain yang tampil eksplosif musim ini. Sebut saja Lorenzo Pellegrini dan Tammy Abraham. 

Meski begitu, Inter Milan tentu tidak akan gentar. Yang perlu mereka lakukan adalah tampil baik sebagaimana yang sudah ditunjukkan di Liga Italia musim ini. 

Sebab, di atas kertas, skuad asuhan Simone Inzaghi masih lebih unggul. Untuk mengalahkan AS Roma, Inter hanya perlu konsisten dan meminimalisir kekalahan. Dengan begitu, tiga poin diyakini bakal mereka dapatkan. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%