Bola Internasional

4 Calon Top Skor Piala AFF 2020, Layak Dilirik di Bursa Transfer

Sabtu, 4 Desember 2021 21:20 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© http://danviet.vn
Siapa yang akan jadi top skor Piala AFF 2020? Copyright: © http://danviet.vn
Siapa yang akan jadi top skor Piala AFF 2020?

INDOSPORT.COM - Piala AFF 2020 akan segera bergulir pada 5 Desember 2021, menyajikan partai pembuka antara Timor-Leste vs Thailand.

Selain membahas tim unggulan, kuda hitam, pemain favorit, dan serba-serbi lainnya, rasanya tidak lengkap apabila sebuah kompetisi tidak menelurkan para top skor andal yang punya hobi menjebol gawang lawan.

Ya, predikat pencetak gol terbanyak selalu jadi perhatian di setiap kompetisi sepak bola, tidak terkecuali Piala AFF.

Jika membicarakan top skor Piala AFF, nama Noh Alam Shah nampaknya bakal muncul di benak para penikmat olahraga si kulit bundar. Legenda Timnas Singapura tersebut belum ada duanya hingga saat ini.

Selain itu, ia juga bintang The Lions saat mereka memenangkan Piala AFF edisi 2004 dan 2007. Dari kakinya, lahirlah 17 gol yang menjadikannya top skor sepanjang masa kompetisi sepak bola Asia Tenggara ini.

Jumlah tersebut sampai sekarang masih belum disalip oleh pemain lainnya, namun bukan berarti tidak mungkin. Apalagi, jika mengingat ada banyak bintang lapangan hijau yang siap bersinar di Piala AFF seperti Noh Alam Shah.

Menjadi top skor tentu jadi dambaan striker maupun siapa pun pemain yang turut berpartisipasi dalam kompetisi. Bukan hanya predikat, peluang untuk dilirik di bursa transfer pun juga bakal terbuka lebar.

Nah, berikut ada empat pemain yang berpotensi jadi top skor Piala AFF versi INDOSPORT.com. Apakah salah satunya bisa tampil sehebat Noh Alam Shah?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%