Liga Italia

Jelang AS Roma vs Inter Milan, Ancelotti Komentari Performa Mourinho

Sabtu, 4 Desember 2021 20:44 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti memberikan komentar perihal performa Jose Mourinho selama menukangi AS Roma. Pernyataan itu disampaikan Ancelotti jelang laga kontra AC Milan.

Carlo Ancelotti diketahui meninggalkan Liga Italia pada Desember 2019 lalu. Saat itu tempatnya di Napoli digantikan oleh Gennaro Gatusso.

Setelah itu Ancelotti menghabiskan waktunya selama satu setengah tahun untuk menukangi Everton. Sebelum akhirnya bergabung dengan Real Madrid pada Juli tahun 2021 ini.

Dia kembali ke Spanyol, tempat dia merengkuh trofi Liga Champions, Copa del Rey, Piala Dunia Antarklub FIFA dan Piala Super UEFA.

Selanjutnya Carlo Ancelotti akan menemani Real Madrid bertanding melawan Inter Milan di ajang Liga Champions minggu depan.

Itu sebabnya Ancelotti akan mengamati laga AS Roma vs Inter Milan di laga pekan ke-16 Liga Italia yang akan dilangsungkan pada, Minggu (05/12/21).

Sebelum pertandingan tersebut dimulai, pelatih veteran itu sempat mengomentari tentang performa AS Roma. Bagi Carlo Ancelotti, Jose Mourinho merupakan sosok pelatih yang berhasil membawa antusiasme kembali ke Italia.

Ancelotti berharap agar Mourinho bisa mendapatkan dukungan yang diperlukan untuk membantu AS Roma meraih gelar juara.

"Inter melakukannya dengan sangat baik. AS Roma saat ini sedang berada dalam momen transisi. Mourinho baru saja tiba, dia telah membawa antusiasme dan kami perlu memberinya waktu," kata pelatih Real Madrid tersebut dilansir dari Football Italia.