Liga Inggris

Liga Inggris: Gara-gara Selebrasi, Ronaldo Terancam Absen di Laga Debut Rangnick

Sabtu, 4 Desember 2021 12:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Phil Noble
Cristiano Ronaldo terancam absen ketika Ralf Rangnick menjalani debutnya di Liga Inggris sebagai manajer saat Setan Merah menghadapi Crystal Palace. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Cristiano Ronaldo terancam absen ketika Ralf Rangnick menjalani debutnya di Liga Inggris sebagai manajer saat Setan Merah menghadapi Crystal Palace.

INDOSPORT.COM – Cristiano Ronaldo terancam absen ketika Ralf Rangnick menjalani debutnya di Liga Inggris sebagai manajer saat Setan Merah menghadapi Crystal Palace. Terlalu semangat berselebrasi menjadi penyebabnya.

Crisitiano Ronaldo mengalami masalah pada lututnya. Cederanya itu dialami saat berselebrasi lompatan khasnya usai mencetak gol penalti kemenangan Manchester United 3-2 atas Arsenal pada Jumat (03/12/21) di Old Trafford.

Usai selebrasi tersebut, Ronaldo masih bermain dan berlari ke sana kemari untuk membangun serangan Setan Merah hingga menit-menit akhir pertandingan.

Namun, penyerang berkebangsaan Portugal itu akhirnya digantikan di menit ke-88 dan terlihat berjalan tertatih ke luar lapangan.

Melansir dari The Sun, kondisi Ronaldo ini membuat dirinya diragukan tampil untuk debut Ralf Rangnick ketika Manchester United menghadapi Crystal Palace pada Minggu (05/12/21) malam WIB.

Peraih Ballon d’Or lima kali tersebut mungkin hanya duduk di bangku cadangan di sepanjang pertandingan karena cedera lutut yang dia alami.

Absennya Ronaldo bisa jadi sebuah pukulan awal yang besar bagi Rangnick, yang sebelumnya sempat berjanji akan mendapatkan yang terbaik di superstar berusia 36 tahun itu.