Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1: Madura United vs Persib

Sabtu, 4 Desember 2021 19:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Madura United vs Persib Bandung Copyright: © INDOSPORT
Madura United vs Persib Bandung

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-15 Liga 1 2021-2022 antara Madura United vs Persib Bandung yang akan digelar Sabtu (4/12/21), pukul 20.45 WIB.

Pertandingan ini diprediksi ketat dan menarik lantaran Madura United performanya sedang meningkat. Di sisi lain, Persib berusaha bangkit untuk menjaga posisi di papan atas klasemen.

Sebelum menghadapi Persib, Madura United memiliki modal bagus. Sebelumnya, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab meraih kemenangan, usai menaklukkan Barito Putera dengan skor 3-0.

Walhasil, saat ini motivasi dan kepercayaan diri pemain Madura United sedang berlipat. Laskar Sape Kerrab dipastikan akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya, untuk melanjutkan tren positif.

Persib Bandung, di sisi lain, gagal mengamankan poin di laga sebelumnya usai ditaklukkan Arema FC dengan skor tipis 1-0. Kekalahan tersebut membuat skuat Maung Bandung di klasemen turun satu peringkat ke posisi tiga. 

Dilihat dari head to head dalam lima pertemuan terakhir kedua kesebelasan, Persib belum pernah menang atas Sape Kerrab. Madura United sendiri berhasil meraih tiga kemenangan, sedangkan dua laga lainnya berakhir imbang