Bola Internasional

Ezra Walian Beberkan Kondisi Timnas dan Target Lawan Kamboja di Piala AFF

Minggu, 5 Desember 2021 16:15 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© PSSI
Ezra Walian mengabarkan skuad Timnas Indonesia sedang beradaptasi dengan cuaca di Singapura jelang Piala AFF 2020. Copyright: © PSSI
Ezra Walian mengabarkan skuad Timnas Indonesia sedang beradaptasi dengan cuaca di Singapura jelang Piala AFF 2020.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia terus berlatih, mematangkan persiapan untuk Piala AFF 2020 seperti yang dilakukan di Stadion Bukit Gombak, Singapura, Sabtu (4/12/21) semalam. Para pemain diberi materi taktik dan kekompakan, seperti melakukan rondo. 

Salah satu striker tmnas Indonesia, Ezra Walian mengatakan mereka sedang beradaptasi dengan cuaca. Pasalnya, skuat Garuda sebelumnya berlatih di Turki jadi ada perbedaan dengan cuaca di Singapura. 

"Kami sedikit beradaptasi karena cuaca berbeda dengan saat di Turki. Tapi kami senang berada di sini. Kondisi saya oke dan kami berlatih sangat keras dan meningkatkan fisik dan lainnya," kata Ezra Walian.

Lebih lanjut, pemain milik Persib Bandung itu menegaskan sangat siap menjalani Piala AFF 2020. Target pertama adalah menang atas Kamboja yang jadi lawan perdana di Grup B pada 9 Desember nanti. 

"Saya pikir kami sudah siap dan kami harus dapat tiga poin (lawan Kamboja) karena laga pertama sangat penting. Jadi semoga kami terus bertambah oke dan menang di laga pertama," tegas Ezra Walian.