Liga Indonesia

Haus Gol di Bali United, Ilija Spasojevic Diminta Bela Timnas Indonesia

Sabtu, 4 Desember 2021 13:38 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ilija Spasojevic dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia yang dipimpin Shin Tha-yong, Selasa (17/02/20). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ilija Spasojevic dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia yang dipimpin Shin Tha-yong, Selasa (17/02/20).

INDOSPORT.COM - Pemain naturalisasi, Ilija Spasojevic diminta oleh para netizen untuk kembali membela Timnas Indonesia setelah menunjukkan performa impresif di Bali United.

Ilija Spasojevic sukses mengukir prestasi gemilang di Liga 1 musim ini bersama Bali United. Hingga pekan ke-14, namanya tercatat sebagai top skor di Liga 1 dengan torehan 12 gol dan satu assist.

Dua gol terakhir dicetak oleh Ilija Spasojevic di laga kontra Persiraja Banda Aceh yang dilangsungkan pada, Selasa (30/11/21).

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo tersebut, Bali United pesta gol dengan skor 5-0. Dua gol Ilija Spasojevic terjadi di menit ke-45+1 dan ke-61.

Sementara itu, tiga gol lainnya dicetak oleh Melvin Platje, Haudi Abdillah, dan Ricky Fajrin. Pundi-pundi gol Ilija Spasojevic masih bisa bertambah. Pasalnya Liga 1 masih menyisakan empat laga lagi.

Pertandingan terdekat yang akan dilakoni oleh Bali United adalah kontra Arema FC di pekan ke-15. Laga tersebut akan dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo pada, Minggu (05/12/21).

Selain merajai daftar top skor di Liga 1, Ilija Spasojevic juga mengukir sejarah di Bali United. Hal itu diungkapkan oleh Spaso dalam postingan terbarunya di media sosial Instagram.

"Saya sangat senang dan bangga menjadi pemain pertama dalam sejarah @BaliUnitedFC yang mencetak 50+ gol.  Sangat berterima kasih untuk rekan tim saya, staf pelatih saya, dan penggemar kami. Semoga ke depan bisa lebih baik lagi," tulis pemain berlabel Timnas Indonesia tersebut.

Ilija Spasojevic juga membubuhkan rincian dari 50 gol yang telah dicetaknya saat berseragam Bali United.