Liga Italia

Hasil Liga Italia Napoli vs Atalanta: Partenopei Tumbang, Puncak Klasemen Berubah

Minggu, 5 Desember 2021 06:09 WIB
Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan Liga Italia antara Napoli vs Atalanta pada Minggu (05/12/21) dini hari WIB, kalah tipis dari tim tamu buat Partenopei harus lengser dari puncak klasemen.

Bertanding di Stadion Diego Maradona, tim tuan rumah Napoli sebagai pemuncak klasemen sementara Liga Italia kedatangan lawan berat Atalanta yang belum terkalahkan dalam lima laga.

Meski tampil di depan pendukung sendiri, namun Napoli justru dikejutkan dengan gol cepat yang dilesakkan pemain Atalanta saat laga belum genap berjalan 10 menit.

Adalah aksi Ruslan Malinovskiy yang berhasil memaksimalkan umpan tarik Duvan Zapata dan sukses mengoyak jala David Ospina di menit ke-7’. Skor 0-1 buat keunggulan Atalanta.

Napoli coba keluar dari tekanan pasca tertinggal. Akan tetapi, gawang mereka kembali mendapat ancaman dan hampir berbuah gol lewat tembakan Matteo Pessina.

Beruntung bola masih bisa diantisipasi dengan baik oleh David Ospina.

Jelang pertandingan berakhir, barulah Napoli berhasil menyamakan kedudukan lewat tembakan Piotr Zielinski di depan gawang. Skor berubah sama kuat 1-1.

Di sisa akhir laga, tidak ada gol tambahan tercipta dan membuat skor 1-1 jadi hasil sementara laga Napoli vs Atalanta pada babak pertama.