Liga Inggris

Hasil Pertandingan Liga Spanyol Atletico Madrid vs Mallorca: 'Messi Jepang' Hancurkan Tuan Rumah

Minggu, 5 Desember 2021 02:26 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Sergio Perez
Rodrigo De Paul mencoba menjaga bola di laga Atletico Madrid vs Mallorca (05/12/21). Copyright: © REUTERS/Sergio Perez
Rodrigo De Paul mencoba menjaga bola di laga Atletico Madrid vs Mallorca (05/12/21).

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan Liga Spanyol 2021/22 pekan ke-16 antara Atletico Madrid vs Mallorca, Minggu (05/12/21) dini hari WIB.

Babak Pertama

Sejak menit pertama, Atletico Madrid langsung mengambil inisiatif serangan dengan memberikan ancaman ke pertahanan Mallorca.

Serangan ini pun menciptakan banyak pelanggaran ke para pemain Atletico. Alhasil, di 10 menit pertama, tim medis harus bekerja keras untuk memberikan perawatan ke pemain.

Di 10 menit kedua, Atletico masih terus mencoba membongkar pertahanan Mallorca yang solid dan kerap mengandalkan duel-duel untuk merebut bola.

Banyaknya duel ini membuat Atletico kesulitan membangun serangan dan menjaga bola sehingga serangan pun kerap putus di tengah lapangan hingga laga memasuki menit ke-25.

Di balik dominasi Atletico, Mallorca mampu mencuri kesempatan mencetak gol di menit ke-27. Sayang sepakan jarak jauh Abdon Prats hanya melebar tipis dari gawang Jan Oblak yang mati langkah.

Atletico kembali hampir kebobolan di menit ke-34 andai Jan Oblak tak melakukan penyelamatan gemilang unguk menepis sepakan Kang-In Lee yang mengarah ke pojok kanan atas gawangnya.

Di sisa waktu babak pertama, Atletico Madrid tak berkutik untuk menciptakan peluang ke gawang Mallorca. Sehingga babak pertama pun berkesudahan 0-0.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%