Liga Italia

Legenda AC Milan Puas dengan Penampilan Brahim Diaz yang Meningkat Pesat

Minggu, 5 Desember 2021 16:21 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Massimo Ambrosini menganggap sederet pemain AC Milan, termasuk Brahim Diaz memiliki tekad dan kekuatan karakter untuk merespon kesulitan di Liga Italia 2021-2022. 

AC Milan menelan kekalahan saat jumpa Fiorentina dan Sassuolo tiga pekan lalu. Namun, skuat Stefano Pioli bangkit dan memetik kemenangan penuh 3-0 atas Genoa, Rabu (01/12/21) malam WIB.

Kemenangan kembali direbut AC Milan dalam laga melawan Salernitana, Sabtu (04/12/21) malam WIB. 

Diketahui, Franck Kessie membuka keunggulan untuk Rossoneri di menit ke-5. Kemudian, digandakan oleh Alex Saelemaekers lewat tembakan melengkung di menit ke-18. 

Legenda AC Milan, Massimo Ambrosini yang menjadi pundit di DAZN mengapresiasi permainan mantan timnya saat bertemu Salernitana di San Siro. 

"AC Milan telah menunjukkan bahwa mereka tim yang sehat. Klub mengalami situasi yang sulit tetapi berhasil mencari jalan keluar," ucap Massimo Ambrosini dilansir dari Sempre Milan. 

Menurut Ambrosini, AC Milan jauh lebih baih ketimbang musim lalu yang menerima kekalahan usai menjadi juara paruh musim Liga Italia 2020-2021. 

"Ketimbang tahun lalu, AC Milan saat ini jauh lebih seimbang.  Tahun lalu AC Milan dihempaskan oleh 3-4 pertandingan yang membuat mereka menjauh dari Inter," ucap Ambrosini.