Liga Indonesia

Babak 8 Besar Liga 2, PSSI dan PT LIB Uji Coba Penonton Hadir di Stadion

Senin, 6 Desember 2021 14:27 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Kemenpora
PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan melakukan uji coba penonton dalam Liga 2 di mana uji coba ini dilakukan saat babak delapan besar. Copyright: © Kemenpora
PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan melakukan uji coba penonton dalam Liga 2 di mana uji coba ini dilakukan saat babak delapan besar.

INDOSPORT.COM - PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan melakukan uji coba penonton dalam Liga 2. Uji coba ini dilakukan saat babak delapan besar Liga 2 2021 pada 15 dan 16 Desember mendatang. 

Kabar dilakukan uji coba adanya penonton di stadion ini setelah PSSI dan PT LIB melakukan diskusi bersama Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali. Dimana nantinya para penonton yang hadir merupakan undangan.

Nantinya babak delapan besar Liga 2 2021 memang dijadwalkan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong Bogor, dan Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi.

"Sementara kita akan melakukan uji coba nanti secara khusus dalam pertandingan delapan besar di Liga 2. Rencana akan diadakan di Stadion Pakansari dan Wibawa Mukti Bekasi," ucap Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

"Namun tentunya ini baru rencana, nantinya tiket tidak dijual dulu kepada umum, Karena kita akan mencoba me-matchkan dulu rencana kita akan siapa saja yang ada di stadion," tambah pria yang kerap disapa Iwan Bule ini.