Bursa Transfer

Bersiap Kehilangan Mohamed Salah, Liverpool Bisa Gaet Penyerang Naturalisasi Ini

Senin, 6 Desember 2021 15:19 WIB
Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Peter Powell
Mohamed Salah berduel dengan Romain Saiss memperebutkan bola di laga Wolves vs Liverpool, Sabtu (04/12/21). Copyright: © REUTERS/Peter Powell
Mohamed Salah berduel dengan Romain Saiss memperebutkan bola di laga Wolves vs Liverpool, Sabtu (04/12/21).

INDOSPORT.COM - Menjelang bergulirnya Piala Afrika pada Januari 2022, Liverpool bersiap untuk kehilangan beberapa pemainnya. The Reds biasanya jarang melakukan transfer jangka pendek, tetapi mereka berpotensi kehilangan Mohamed Salah yang akan membela Mesir pada Januari nanti..

Sejauh musim ini, Salah menjadi pemain yang paling banyak berkontibusi dalam jumlah gol Liverpool di Liga Inggris dengan torehan 13 gol dan 9 asis. Hal tersebut membuktikan peran Salah sangat krusial dan menjadi kerugian untuk  yang akan kehilangannya bulan depan.

Melansir laman situs resmi Liverpool, sejauh ini diketahui Salah bisa melewatkan dua pertandingan Liga Inggris yang benar-benar bentrok dengan Piala Afrika, tetapi masih belum ada kepastian berapa pertandingan yang akan dilewatkan di kompetisi lain.

Tidak hanya Mohamed Salah yang akan berlaga di Piala Afrika, ada juga rekannya Sadio Mané yang akan membela Senegal dan Naby Keïta bersama Guinea.

Opsi lini depan Liverpool akan menipis dengan kepergian ketiga pemain andalannya tersebut. Penyerang yang tersedia di antaranya yaitu Takumi Minamino dan Divock Origi yang dapat menjadi penyokong Roberto Firmino dan Diogo Jota.

Namun, Liverpool dapat mempertimbangkan nama-nama potensial berikut ini untuk dapat direkrut pada bursa transfer musim dingin. Siapa saja?