Liga Indonesia

Liga 1: Misi Poin Penuh, Persita Waspadai Kecepatan Pemain Muda PSIS

Senin, 6 Desember 2021 19:00 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Persita
Persita Tangerang akan melawan PSIS Semarang pada pekan ke-16 Liga 1 2021, Selasa (07/12/21) di Sultan Agung Bantul. Copyright: © Persita
Persita Tangerang akan melawan PSIS Semarang pada pekan ke-16 Liga 1 2021, Selasa (07/12/21) di Sultan Agung Bantul.

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang akan melawan PSIS Semarang pada pekan ke-16 Liga 1 2021, Selasa (07/12/21) di Sultan Agung Bantul. Laga tersebut harus jadi momen kebangkitan tim Pendekar Cisadane.

Pelatih Persita, Widodo C. Putro mengatakan timnya akan berusaha bangkit setelah kalah dari Persik Kediri pekan lalu. Menang jadi harga mati agar tetap berada di sepuluh besar klasemen sementara Liga 1 2021.

"Kami tetap akan berusaha di setiap pertandingan dan besok kami sudah mempersiapkan. Mudah-mudahan pertandingan besok sesuai dengan apa yang kami harapkan," ujar Widodo.

Lawan PSIS, Persita tak bisa memainkan Herwin Tri Saputra karena akumulasi kartu merah. Selain itu, tim pelatih juga masih memantau Kevin Gomes yang cedera pekan lalu lawan Persik.

"Yang jelas pasti adalah Herwin ya yang akumulasi kartu kemarin. Terus kami  akan melihat perkembangannya Kevin sampai besok pagi,” kata Widodo lagi.