Liga Champions

Prediksi Liga Champions PSG vs Club Brugge: Dapat Ballon d'Or, Messi Bisa Apa?

Senin, 6 Desember 2021 17:10 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Berikut adalah prediksi pertandingan Liga Champions babak grup, yang menghadirkan Paris Saint-Germain melawan Club Brugge, Rabu (08/12/21). Copyright: © INDOSPORT
Berikut adalah prediksi pertandingan Liga Champions babak grup, yang menghadirkan Paris Saint-Germain melawan Club Brugge, Rabu (08/12/21).

INDOSPORT.COM - Berikut adalah prediksi pertandingan Liga Champions babak grup, yang menghadirkan Paris Saint-Germain melawan Club Brugge, Rabu (08/12/21).

Bermain di Parc des Princes, ini menjadi laga terakhir bagi Paris Saint-Germain. Apakah Lionel Messi yang baru saja meraih Ballon d'Or, bisa membuktikan kualitasnya?

Pasalnya, PSG baru saja ditahan imbang 1-1 oleh Lens, Minggu (05/12/21), bahkan lebih dulu tertinggal. Georginio Wijnaldum yang tampil sebagai penyelamat pada menit akhir.

Di sisi lain, Club Brugge bukanlah lawan yang sulit. Di atas kertas, PSG dianggap sebagai raksasa Ligue 1, apalagi saat ini diperkuat oleh para pemain kelas dunia.

Club Brugge memang sudah kalah dari tiga perlawanan di babak grup Liga Champions. Namun, mereka baru saja menang atas RFC Seraing di Liga Pro Belgia, dengan skor 3-2.

Pada laga pembuka Liga Champions, September lalu, Club Brugge juga bisa menahan imbang PSG dengan skor 1-1, ketika bermain di Stadion Jay Bredel.

Entah, apakah Lionel Messi bisa menjadi pembeda dalam pertemuan ini, atau justru ia kian tenggelam setelah resmi menerima penghargaan Ballon d'Or ketujuhnya?

Hanya saja, hasil pertandingan kali ini tidak akan memengaruhi klasemen papan atas Grup A. PSG tetap akan menghuni posisi runner up dan lolos ke Liga Champions.

Namun, laga ini harus dimenangkan oleh Club Bregge, jika ingin menggeser posisi RB Leipzig dan lolos ke Liga Eropa. Kedua tim saat ini sama-sama mengoleksi empat poin.