Bursa Transfer

Bukan Lewandowski, Inilah Bomber Anyar yang Bakal Merapat ke Real Madrid

Selasa, 7 Desember 2021 15:00 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© HD Football Wallpaper
Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid dikaitkan dengan penandatangan bomber anyar dalam jendela transfer paruh musim nanti. Sosok yang bakal merapat ke Santiago Bernabeu rupanya bukan Robert Lewandowski. Copyright: © HD Football Wallpaper
Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid dikaitkan dengan penandatangan bomber anyar dalam jendela transfer paruh musim nanti. Sosok yang bakal merapat ke Santiago Bernabeu rupanya bukan Robert Lewandowski.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid dikaitkan dengan penandatangan bomber anyar dalam jendela transfer paruh musim nanti. Sosok yang bakal merapat ke Santiago Bernabeu rupanya bukan Robert Lewandowski.

Nama Robert Lewandowski memang tengah memanas dalam beberapa pekan terakhir. Penyebabnya yakni rumor kepidahannya ke Real Madrid.

Menurut rumor yang berkembang, Lewandowski berniat meninggalkan Allianz Stadium lantaran penasaran dengan trofi Ballon d’Or.

Bomber Polandia tersebut terobsesi dengan gelar bergengsi bagi para pesepakbola dunia tersebut. Salah satu jalan pintas untuk meraihnya yakni meninggalkan Bayern Munchen dan berlabuh ke klub yang banyak disorot oleh media.

Pilihan Lewandowski pun jatuh pada Real Madrid. Saat ini, striker berusia 33 tahun itu sudah menyatakan niat tersebut pada agennya Pini Zahavi untuk mengatur negosiasi terbang ke Santiago Bernabeu.

Kendati dikaitkan dengan Lewandowski namun sosok striker anyar yang bakal merapat ke Kota Madrid rupanya buka Lewandowski.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
17%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
17%