Liga Indonesia

Hadapi Laga Krusial di Liga 1, Super Sub Persik Berpeluang Jadi Starter

Selasa, 7 Desember 2021 22:05 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pelatih Javier Roca menegaskan semua pemainnya punya kesempatan tampil yang merata saat Persik Kediri menjalani laga krusial di Liga 1 menghadapi Barito Putera di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu (08/12/21).

Sebagaimana diketahui, skuat Tim Macan Putih tengah dinaungi optimisme tinggi menatap laga kontra Barito. Tiga angka menjadi tujuan utama guna mencapai target yang diinginkan.

"Semua pemain punya kesempatan yang sama. Dan persiapan kami berjalan lancar, tak ada kendala," bilang Javier Roca dalam sesi virtual press conferrence, Selasa (07/12/21).

Garansi itu termasuk kepada Muhammad Ridwan. Ya, striker 21 tahun itu tengah mendapat atensi dengan predikat super sub, berkat kontribusinya saat mengalahkan Persita 2-0 pekan ke-15 Liga 1.

Ridwan membuka skor kemenangan Persik yang dilengkapi dengan aksi Youssef Ezzejari. Sehingga, publik pun banyak yang berharap eks pemain Persela dan PSIS terpilih sebagai starter.

"Pemilihan line-up akan saya tentukan setelah menjalani latihan terakhir. Peluangnya bermain sama besar dengan semua pemain," tandas Roca.