Liga Champions

Jadwal Big Match Liga Champions Real Madrid vs Inter Milan: Berebut Puncak

Selasa, 7 Desember 2021 09:20 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Berikut jadwal big match Liga Champions 2021-22 putaran keenam yang menyuguhkan pertandingan antara Real Madrid vs Inter Milan pada Rabu (08/12/21). Copyright: © INDOSPORT
Berikut jadwal big match Liga Champions 2021-22 putaran keenam yang menyuguhkan pertandingan antara Real Madrid vs Inter Milan pada Rabu (08/12/21).

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal big match Liga Champions 2021-22 putaran keenam yang menyuguhkan pertandingan antara Real Madrid vs Inter Milan pada Rabu (08/12/21).

Pertandingan pamungkas Grup D antara Real Madrid vs Inter Milan di Liga Champions 2021-22 akan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu.

Pada pertandingan kali ini kedua kubu akan memperebutkan status sebagai juara grup agar bisa berhadapan dengan lawan mudah di babak 16 besar.

Tentu laga ini bakal berjalan sulit mengingat kedua kubu bakal sama-sama ambisius dan dalam kepercayaan diri tinggi.

Real Madrid saat ini tengah dalam performa apik yakni meraih delapan kemenangan secara beruntun di semua kompetisi. Sementara Inter Milan belum merasakan kekalahan dalam 11 laga terakhir yang mereka lakoni.

Meski demikian, Inter Milan berpeluang mencuri tiga poin penuh karena Real Madrid bakal tampil pincang di laga pamungkas Grup D Liga Champions lantaran Karim Benzema selaku pemain andalannya tengah cedera.