Bola Internasional

Ngamuk di Piala AFF, Striker Malaysia Dapat Hairdyer Treatment dari Pelatih

Selasa, 7 Desember 2021 18:01 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Striker naturalisasi Timnas Malaysia, Guilherme de Paula mendapatkan hairdyer Treatment dari sang pelatih usai ngamuk di laga pembuka Grup B Piala AFF. Copyright: © Getty Images
Striker naturalisasi Timnas Malaysia, Guilherme de Paula mendapatkan hairdyer Treatment dari sang pelatih usai ngamuk di laga pembuka Grup B Piala AFF.

INDOSPORT.COM - Striker naturalisasi Timnas Malaysia, Guilherme de Paula mendapatkan hairdyer Treatment dari sang pelatih usai ngamuk di laga pembuka Grup B Piala AFF.

Timnas Malaysia berhasil menang 3-1 atas Kamboja di laga pembuka Grup B Piala AFF yang dilangsungkan pada, Senin (06/12/21).

Tiga gol kemenangan Malaysia dicetak oleh Safawi Rasid (23'), Akhyar Rashid (61'), serta Kogileswaran Raj (78'). Sementara itu gol balasan Kamboja berasal dari tendangan penalti Sath Rosib di menit ke-90.

Kemenangan tersebut membuat Malaysia langsung melesat ke puncak klasemen Grup B. Meski klubnya menang, Guilherme de Paula ternyata sempat ngamuk dalam laga itu.

Momen tersebut terjadi saat Paula digantikan oleh Luqman Hakim Shamsudin pada menit ke-65. Pemain asal Brasil itu tidak suka dengan keputusan sang pelatih.

Ia kemudian meluapkan amarahnya dengan cara melempar botol plastik ke bangku pemain Timnas Malaysia saat dirinya keluar lapangan.

Melihat reaksi Guilherme de Paula, Cheng Hoe selaku pelatih Timnas Malaysia akan memberikan hairdryer treatment. Sebagai informasi, hairdyer treatment adalah sebuah teguran verbal dengan cara memaki dan berteriak keras.