Liga Champions

Prediksi Liga Champions Juventus vs Malmo: Kesempatan Istirahat Si Nyonya Tua

Selasa, 7 Desember 2021 16:46 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Klub raksasa Italia, Juventus akan menjamu Malmo dalam laga terakhir penyisihan grup H Liga Champions, Kamis, 9 Desember 2021. Copyright: © INDOSPORT
Klub raksasa Italia, Juventus akan menjamu Malmo dalam laga terakhir penyisihan grup H Liga Champions, Kamis, 9 Desember 2021.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Italia, Juventus akan menjamu Malmo FF dalam laga terakhir penyisihan grup H Liga Champions, Kamis, 9 Desember 2021.

Bermain di Allianz Stadium, Juventus yang sudah dipastikan lolos ke babak 16 Liga Champions akan kedatangan tamu yang belum pernah menang di penyisihan grup, Malmo.

Karena sudah mengantongi tiket ke babak knockout, Si Nyonya Tua diprediksi bakal merotasi skuatnya. 

Skuat asuhan Massimiliano Allegri ini sementara akan lebih berfokus di Liga Italia karena posisi mereka di klasemen sangat memprihatinkan.

Di sisi lain, Malmo akan tampil lepas karena mereka sudah tak punya kesempatan untuk lolos ke babak selanjutnya atau menuju ke Liga Europa. Malmo kini menghuni posisi paling bontot di grup H dan cuma mengoleksi satu poin saja. 

Kalaupun Malmo menang atas Juventus dan Zenit kalah dari Chelsea, mereka tetap tak akan bisa masuk Liga Europa karena kalah head to head dengan Zenit. 

Pada pertandingan terakhir di Liga Champions, Juventus dan Malmo berbeda nasib. Bianconeri dibantai 0-4 oleh tuan rumah Chelsea, sedangkan Malmo akhirnya meraih poin pertama setelah mengimbangi Zenit di laga terakhir.

Jika dilihat dari rekor pertemuan kedua tim, Juventus bisa selalu menang dalam tiga pertandingan terakhir melawan Malmo.

Juventus dan Malmo terakhir bertemu di pertandingan pembukaan Liga Champions pada bulan September di Eleda Stadion.

Gol dari Alex Sandro, Paulo Dybala dan Alvaro Morata, membuat Juventus membawa pulang kemenangan 3-0 dari kandang Malmo.

Dari skuat kedua tim, Juventus dipastikan tidak akan diperkuat oleh Federico Chiesa yang absen karena cedera dan Mattia Perin yang isolasi diri setelah kontak dengan orang positif COVID-19.

Sementara Malmo FF, seluruh pemainnya sudah siap untuk menghadapi Juventus di Liga Champions tanpa ada pemain yang absen.