Liga Italia

Muak dengan Pemainnya, Max Allegri Sebut Juventus yang Terburuk di Liga Italia

Senin, 6 Desember 2021 13:27 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Jennifer Lorenzini
Massimiliano Allegri menyebut Juventus tim terburuk di Liga Italia usai tak kuasa menahan kekesalan dan rasa muak dengan para strikernya kala menjamu Genoa. Copyright: © REUTERS/Jennifer Lorenzini
Massimiliano Allegri menyebut Juventus tim terburuk di Liga Italia usai tak kuasa menahan kekesalan dan rasa muak dengan para strikernya kala menjamu Genoa.

INDOSPORT.COMMassimiliano Allegri menyebut Juventus tim terburuk di Liga Italia usai tak kuasa menahan kekesalan dan rasa muak dengan para strikernya kala menjamu Genoa.

Juventus baru saja berhasil memenangkan pertandingan melawan Genoa dengan skor 2-0 pada pertandingan lanjutan pekan ke-16 Liga Italia 2021-22 pada Senin (06/12/21).

Bianconeri berhasil meraih kemenangan lewat gol cepat dari Juan Cuadrado (9’) dan Paulo Dybala (82’), pada laga yang berlangsung di Stadion Juventus.

Namun kemenangan tersebut nyatanya meninggalkan getir serta tak mampu membuat Massimiliano Allegri selaku sang pelatih sepenuhnya merasa senang. Sebab, Si Nyonya Tua dianggap mampu mencetak gol lebih banyak ke gawang Genoa.

Melansir dari Football Italia, Juventus memiliki statistik yakni melakukan 27 tembakan dan 12 di antaranya tepat sasaran saat melawan Genoa.

Namun sayangnya, Paulo Dybala dkk hanya mampu mencetak dua gol saja. Tentu hal ini membuat Massimiliano Allegri makin kesal dengan catatan yang dimiliki oleh Juventus.

Tak tanggung-tanggung, Massimiliano Allegri bahkan mengkritik timnya dengan keras yakni menyebut Juventus tim yang terburuk di Liga Italia.