Liga Italia

Nyinyirin Hakan Calhanoglu, Ibrahimovic Sampai Singgung Tragedi Eriksen

Selasa, 7 Desember 2021 12:26 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Giuseppe Cottini/NurPhoto via Getty Images
Zlatan Ibrahimovic melontarkan komentar negatif pada Hakan Calhanoglu yang memutuskan berlabuh ke Raksasa Liga Italia, Inter Milan. Copyright: © Giuseppe Cottini/NurPhoto via Getty Images
Zlatan Ibrahimovic melontarkan komentar negatif pada Hakan Calhanoglu yang memutuskan berlabuh ke Raksasa Liga Italia, Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Zlatan Ibrahimovic melontarkan komentar negatif pada Hakan Calhanoglu yang memutuskan berlabuh ke Raksasa Liga Italia, Inter Milan. 

Sosok Hakan Calhanoglu sempat jadi sasaran pemberitaan awal musim ini. Bagaimana tidak, ia yang semula berseragam AC Milan memilih untuk hengkang setelah I Rossoneri gagal memenuhi kenaikan gajinya.

Yang lebih bikin geger, pemain berpaspor Turki tersebut malah merapat ke rival sekota AC Milan yakni Inter Milan dengan status free transfer alias gratisan.

Sontak saja, keputusan Hakan untuk membela panji I Nerazzurri pun mendapat respons negatif dari fan AC Milan di penjuru dunia.

Bahkan saat Derby della Madonnina awal November lalu, hubungannya makin tak harmonis usai  melakukan selebrasi provokatif yang kemudian dibalas oleh ultras AC Milan.

Konflik belum mereda, kini Zlatan Ibrahimovic malah makin memperpanas situasi. Bomber jangkung Swedia tersebut menganggap jika Hakan mengambil kesempatan dari tragedi Christian Eriksen.