Liga Italia

Liga Italia: Takut Pensiun, Ibrahimovic Mengemis Kontrak ke AC Milan

Senin, 6 Desember 2021 21:27 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Zlatan Ibrahimovic merasa jika dirinya belum siap untuk berhenti merumput di Liga Italia pada akhir musim 2021/2022 ini. Maka dari itu sang bomber gaek Swedia berharap agar AC Milan sudi untuk memperpanjang kontraknya.

Kendati usianya sudah menginjak angka 40 tahun namun Ibrahimovic tampaknya belum punya rencana konkrit pasca gantung sepatu. Maka dari itu ia bertekad untuk membuktikan diri masih layak bertahan bersama Il Rossoneri.

Hingga kini Milan masih belum juga menyodorkan proposal baru untuk Ibrahimovic yang akan segera menjadi free agent pada musim panas nanti. Pihak klub sepertinya masih ingin melakukan sejumlah evaluasi sebelum benar-benar mengikatnya lebih lama di San Siro.

Sejak kembali berbaju merah dan hitam pada awal 2020 lalu, Ibrakadabra sudah beberapa kali diganggu cedera. Setidaknya ada tujuh kasus terdata dengan masalah pada lutut jadi yang paling parah karena memaksanya menepi selama kurang lebi empat bulan.

"Aku masih ingin bermain selama mungkin. Sampai tiba waktu hasratku hilang aku belum mau pensiun," ungkap Ibrahimovic seperti yang dirangkum dari AS.

"Ayo berikan tekanan pada Milan agar segera memberi kontrak baru. Aku ingin selamanya di sini. Memenangkan lagi Scudetto juga jadi mimpiku," tambahnya dengan nada bercanda.

"Setelah pensiun aku masih belum tahu harus apa jadi aku sedikit takut. Kita lihat saja nanti tapi aku masih ingin bermain agar tidak ada penyesalan nantinya," pungkasnya kemudian.